Memek Pacarku Yang Masih Perawan Dan Ketat

0
256

cerita sex – Perkenalkan namaku Agg(inisial aja yah) hemmm sebelmnya mahon maaf terkecuali ceritaku ini agak2 ngelantur ini murni kisah teristimewa yg berjalan setahun yg lalu.

cerita sex  – awalnya saya berkenalan bersama pacarku di jeraring sosial lebih kurang 1 bulan saya udah bisa tukran PIN bb, singkat cerita ahirnnya saya kopdar sama pacarku itu,alhasil cucok dan ahirnya kitar resmi pacaran oiya cewek saya tinggl di bandung dan saya di jakrta intensitas ketemuan sebulan 2x awalnnya saya klao ketemuan skedar jlan2,makan nonton,dan pergi2 ke daerah lembang.dan inilah kisah peratama kali saya mencium dia,siang itu lebih kurang jam 11 saya hingga ke bandung,kmdian saya sepakat janjian di tidak benar satu mall di daerh pasteur,setelh makan cewek ku ngajak ke tangkupan perahu dan saya mngiyakan,ahirnya saya dan pacarku menuju ke tmpat parkir dan meluncur ke tangkuban perahu.

1 jam kemudian
ahirnya saya tiba anda berdua saling menikmati panorama kawah yg terlampau indah itu,aku berpot2 dan sambil bercnda,hemmmm indah pada sementara itu,sekitar jam setegh 4 susasana di tangkuban perahu sedikit gerimis ahirnya saya mengambil keputusan ambil payung di mobilku dan kami saling berpelukan di bawah payung itu kemudian saya dan pacarku mnuju kebawah tetapi pacarku sedikit ada problem untuk menuruni bebatuan yg licin itu ahirnnya bersama sedikit malu saya tawarkan untuk mnggendongnya,danahrinya di mau ohhhhh my god…….. indah bgt rasannya.hemmmm…samkin lama hujan smakin derasa hingga payung itu ga bisa lagi menampung derasanya hjan itu dan ahirnya saya dan pacarku mengambil keputusan untuk masuk mobil,baju kami saling basah,stelah di didalam mobil saya gant pakaian yg basah di jok belakang cewekku sedkit malu2 kemudian sehabis selesai aaku mnyodorkan handuk untuk mengeringkan rambut dia yg sedikit basah.setelh hangat saya dan pacarku ngobrol ngalor ngidul(kata orang jawa)

lama saya di didalam mobil itu didalam kedaan mesin mati hinnga tibul kaca mobil berembun dan gelap,,,,sangat gelap karna hujan terlampau besar.emmm,,,ku beranikan diri untuk untuk memnta
“yank,kamu sayang ma aku?
“iya knpa gtu?
‘aku cuma terdiam dan mecoba mendekatkan bibirku ke keningnya,cwekku terdiam dan memerah mukannya,kmudian saya bertatapan mata memadai lama….dan…….dannnnnn ku deketkan bibirku ke bibir cwekku,sambil ku pejamkan mata dan cewekku cm pasrah dan diem kala bbir kami saling bersua emmmmmmcuppp….lembut dan dingin bibir cewekku…..3 menit berlalu saya semakin ga terkontrol makain nafsu saya mnciumin bibir cewekku ku jilat bibirnya dan ku masukkan lidah ku ke langit2 mulutnya …..dia membalas itu semua bersama memeainkan lidahnnya di di bibirku…15 menit berlalu nafas kami saling berpacu dan …dan ku daratka lidahku di lahernnya dia mndesah dan terus merintih seakan ga pikirkan tengah di mana ini…aku terus dan terus sampe ke dadannya tetapi sengaja ga ku buka,dan ahirnnya saya kecapean dan berhenti,cewek saya mengakses matannya dan menciumiku dgn mesrann dan berucap”aku terlampau sanyang sama mamas”begtulah dia mnyebutku.ahirnya saking terbuai kami ga nyadar kalu hujan di luar sdh berhenti dan alagkah kagetnnya kala orang2 melihat ke arah mobilku,uhhhhhhh maluuuuuuu
AHIRNYA wsktu sdh malam kira2 jam 18:30 saya danpacarku mengambil keputusan untuk turun dan plng.dan 2 jam berikutnnya ahirnnya saya sampe dan kmudian kami pisah dan plng ke jakarta

cerita sex – Aku bergkat dri jakarta lebih kurang jam 7 pagi dan tiba di bandung jam 930 maklum ga terlalau ngebut kmudian kami bertmu lagi di mall tmpat biasa di daerah kopo,ahirnya saya ajak cewek ku ke derah pasteur agak ke ke barat dikit.untuk cek in karana saya dah jnaji klo mau nginep sehabis cekin dan naurh barang ahirnnya ku kluarlagi mnju parkiran cewek ku ngajak nyari tmpat nogkrng dan nongkrong lah kami di kawasan dago atas setelh beres kira2 jam 2 siang saya jaka cewekku lagi ke hotel dan.45 menit kmudian kami hingga ke hotel,setelh bersih2 dan cewek ku tukar pakaian bluse.akupun tukar celana pendek kmudian duduk di ranjang sambil nionton TV lama rasannya mau mengawali yg …….hehhehe maklum tetap kaku hihihiihihi
“udah hajar blehhhh”begtu setang membisikiku”woke brayyy bgt jwapaku didalam hati.kemudian saya tarik dia ke pangkuanku dan saya menjadi mnciumnya dia tersenyum mngoda gida aku,aku terus mnciumi bibirnnya kuliat matannya menjadi terpejam dan menikmati ciuamanku itu dan dia menjadi maembalas lebih agresif,kmudian tanganku menjadi berani mengakses bajunya dikit2 ku susupkan tanganmu mamsuk ke belahan dadanya dan ku elus2….ASTAGAAAAAAAAA……. .

masik terlampau kencang afsku menjadi ga beraturan ahrinnya ku rebahkan cewekku dan saya ciumin berasal dari atas ku tindihin sambil terus ku cumbu cwekku cma bisa pasrah dan mndesis-desis seperti ular,uhhhhssssss,,,,ahhhhhhhh. ….sayanggggggggg….ampunnnn nnnn……..mendengar rintihan itu saya semakin bernafsu dan memberanikan diri makain mempellke tubuhnnya.kmudian entah setan apa yg mndorongku saya beranikan terlepas pakaian cewek saya hinga bener2 tinggal bra dan CD YG melekat di tubuh pacarku…ku pandingi sejenak tubuh indah pacarku itu dia mlu malu……sunggug indah kmudian saya menjadi lagi ciumin dia kini posisiku di atas hinngga Mr P dan Ms V salaing bersentuhan dan kala bersentuhan cwekku bilng aduhhhhhhh massssss……uhhhhhhhhhh sambil memuter2 pinggulnnya…ahhhhhhhh aku……aku…..ak……suara nnya serak danpatah2…..3o menit berllalu kemudian ak terlepas kaos dan celana pendekku hingga yg mnempel di tubuhku tggl CD ku naik lagi dan ku gesek2 Mr p ku ke MS v nya cewekku..ahhhhh menjadi nikmat Mr p ku yg sdh menegres dan bener2 keras dan panjang…terus ku gesek2 sampe dia ga bisa bicara dan cuma deahan dan lenguhan yg terdenger sambil meremas2 rambutku ahhhhhhhhssstttt sayangggggg uhhhh ampunnnn…..nikmattttt banget…uhhhhh terus bgt ocehan cewekku.ahirnya saya ga tahan capeknnya anda diem sejenak saya buka cd ku saya rebahkan tubuhku di kasur kemudia bersama bergetar cewek saya liatan Mr p yg udah tegak seikit bergetar dan mengawali megang dan mngocok2nya sambari bilang”gilaaaaaa ga yagka segede gini,uhhhhhhhh gilaaaaaaaa ga cocok sama postur badanmu sayang….sambil terus mngocoknya kemudian saya mnyurh lepasa cd yg di pake cewekku mulanya dia nolak jagnnnnn..!!!

udh gini aja………..sayanggg….tapi setelh sebagian lama ahirnnya terlepas terhitung kemudian dia naik ke atasku dan duduk tepat di Mr P ku sedikt malu2 dan rada ga tau dia bingung wajib gmana ini??? kmudian saya bimbing dan ku gesek2 mr p itu yg udah bener2 basah….mr v cewek saya terhitung udah basah cewek ku terus bergoyang dan sambil meracau ga jelas…..awwww wwwwwww sayanggggggggg……ahhhhh nikmat bgt baru bgini aja ahhhhh ahhhhhh sayanggggggg saya ga tahannnnnnnnn ………20 menit cewekku di atas kemudian saya tukar posisi cewek saya di bawah ku buka pahannya ku liat Ms V cewek saya yg tetap mngil di tmbuhi bulu2 halus yg masig bener2 rapet, ku menjadi memegan Mr p ku ku basahi pucuknnya dan ku gesek2 di bibir Ms V cewekku eterus dan terussss ku gesek2 hingga cwekku melenguh dan terus mengelijang menghambat geli dan nikmat,sayanggggg……… ahhhhhh sedap sayanggg terusssss terusssssss……..gesek terusssss bsah bgt nehhhhh sampe terdenget bunyi2 plecik…plecek akibat basah itu…kemudian saya cobalah memesukkan Mr p ku ku tempelkan di lobang Ms v cwekku tetapi ada problem bgt bgtku dorong cwek saya njerit dan bilang”jagannnnnn sayanggg!!!! SAKITTTTTTT………..herann kk ada problem bgt yahhh sesungguhnya terllu gede punyaku si bukanya pamer tetapi secara logika ga sepadan si hehhhe….

cerita sex – kmudian dia mnjepit di pada paha terus ku goyang naek turun karana udah basah menjadi ga kasus wlpun paha.kmudian saya cobalah lagi buka pahannya dan ku masukkna lagi alhasil ga muasuk terhitung tetapi pelan2 ku terus masukun baru kepalnnya cewek saya dah njerit lagi sakit yanggg pelannnn…pelannn”bgt cewek saya bilang kemdian di pegang batangku dan di bimbimnya dan kini kplanya masuk tetapi cma kpalnnya…..dia meringis dan ahhhhhhhhhh menjadi penuh sayangggg…..jgn masukin semua yahhh saya jawap iya sayanggggg lama kpala Mr p ku ku gesek2 cwek saya reus merintih kenekan dan mnjerit sesekali tgnnya meremas pundakku….hingga tak tau berpa lama kmai brcinta hingga akrinnya cewekku mnjerit kenceng bgt dan bilang…..sayanggggg….!!!!! ! akkkk….akkk…aku kluarrrrrrrrrrrr…..tubuhnnya bergetar hebat dan mngejang…..kukunnya mncengkeram lengan atasku sampe berbekas dan berdarah dikit…3 menit dia terkulai seperti orang pingsan..aku terdiam……dan mikir sendiri apakah beneran udah kluar kan blm masuk smua cma kpalannya doang akupun blm menjadi kenakan”bgt pikirku…15 menit krmudian di buka mata dan lagsung merangkluku sambil bilang”aku sayang sama kmu….aku sayangggggggg”uhhhhhh…kmudia n dia capai btangku yang tetap tegak…dan bertannya “sayang belum yah:?aku jwap blm udhalah gpp kok hehehe.kmudian di berbaring telenteng lagi ku usap Ms V nya ternya ada cairan bening yg mngalir terlampau banyak sambil tesenyum mnis cewekku berkata….nikmat gilaaaaaa ngeri saya liat punyamu sayang.

ahirnnya setelh istrhat beberp menit libido cwekku kmbali naik di ku tengkurepin dan kusodk dri belakang tersa kpala Mr p ku masuk sedikit ke lobang Ms v cewekku terus ku goyang2 aaku merasakan sensasi yg luar biasa cewek saya merintih2 lagi terusssss sayangggg ayooooo kluarinnnnnn ayo sayangggg sedap bgt walapun ga masuk semua….terusssssss denger ocehan sepeti itu ahirnnya kau ga kuat juag dan ahirnnya ku cabut Mr P dan ku kocock2 dan crot……crot……..5x ku itung pucrtan spermaku yg muncrat sampe ka tembok dan ke kepala dia….huh nikmaaatnya…aku terkulai lemas sekan mati……

kemudian kami bersih2 bareng di kamr mandi dan setelh semua selesai beres kami pergi cri makan

setelah perihal itu hari2 saya mjadi gembira dan seneng terkecuali mngingat yg berjalan di bandung itu klo saling nelfon yg kami omgin tak lain kcuali itu….
sigkatnnya gini gan…pasti udah ga sabar dan peasaran kan???

setelah pertemuanku yg 3x itu sekian lama kau ga singgah ke bandung di kernakan saya terhitung lagi banua kerjaaan di kantor lebih kurang 1 bulan setangah bru bis aktemeuan lagi

tepatnya tggl 3 juli 2011 kemern saya libur ke joga tetapi sendiri karna ada urusan kluarga sebaliknnya dri jogja saya naik kreta dan turun di stasiun kawung bandung bergkat jam 21:30 sampe bandung jam 5 pagi..setelah kemern janjian kalo cewek ku mau turut ke jakarta ahirnya sepakat bersua di stasiun itu kmudian cari loket kerta yg ke jakarta jam 06 pagi anda sdah masuk kereta dan mnjuju ke jakarta spanjang jalur di kereta sunggung mngasikkan kadang ciuman kadang ketawa….

3 jam kmudian s

cerita sex – ahirnnya saya dan cwek ku sampi di stasiun jatinegara dan nyari taxi kmudian menuju ke kwasa tebet untuk cek in.setlah cekin kami sama2 mandi tetapi ga bareng lo maklum saya dri jogja bru mandi sekali.setelah beres kami lgsung pesen makan ke petugas hotel itu 5 menit kmudian lgsung dateng sikt cerita lgsung makan dan gosok gigi…stlh kelar kami rebahan sambil istraht seblm ahirnnya cewek saya ciumin saya smbil bilang”

“sayang….aku kangennn bgt….
“sama atuh saya terhitung ngggu di kerata sampe ga bisa tidur semlm”
masaaaa siihhhhhhh”
“iya sayang…..”
cewek ak lgsung melumat bibirku tanpa ku minta…terus dan terus meaminkan lidahnnya di pada mulutku sampe2 saya kegelian da membalasa ciumannya itu tetapi saya ga di kasih peluang di serang terus sampe 2aku telentang,kemudian dia naik di atasku dan mengakses kaos ku dan mnjilati bibirku dan turun ke leher..dan menjilati putinku sampe bergetar tubhku mnehan geli berasal dari lidah cewekku dia terus bermain2 dg lidahnnya di perutku dan turun…terussss dgn sigap melaps celana pendekkuyg warna merah saat itu juga itu pla Mr p ku kluar dgn gagahnnya.kerna udh terahsang sejak tadi keras kmudian di pegang dan berkata
“sayang klo ini hingga ga ku miliki ku potong yah”
aku cma ketawa dan geli blm smpet saya jawap lagsung di masukin ke mulutnnya saya tersentak kaget dan tersasa geliiiii menjadi pingin pipis….terus dia mnyeot dan melilitkan lidahnnya di kepla Mr p ku sampe2 saya bner2 ga tahan sampe kau berhentikan tetapi diaseolah dah ga pikirkan degn rengekkanku terus saja dia mnjilati MrP ku dgn ganas dan sesekali lidahnnya di selipin di pada telorku”gilaaaaa ikmt bgt sayang knapa kmu menjadi bgini??? bgt tanyaku tetapi ga di jawap sambi merangkak ke atas dia mengakses daster yg warna merah terhitung dan mengakses BH nya.sambil menggoda saya di tersenyum genit dan mnyodorkan buah dadannya yg ranum..ke mulutkulgsung ku hisap daku pili pake lidahku di mnjerit kecil asssssss…hhhh sayanggg sedap sayanggg…..sedot terussssss…..uhhhhh si lucy sampe senut2( lucy+= sebutan Ms V nya dia….terus saja ku remas2 sampe dia ngolet2 dan meracau ga memahami sumngguh luar biasa sensasi cwekk saya buah dadanya maikin montok dan padet sampe sepah mulutku mngulumnya
20 menit kemudian.aku rebahkan tubuhnya posisi telentang ku cumbu dia menjadi dri dada samapai ke perut dan…ahhhhh geli sayanggggg aduhh ampunnnnnnn ..uhhhhh ga kuat aku…..kemudian ku terlepas cd nya yg berwarana hitam kaplaku terus turun sampe ke Ms V nya terus ku jilat klitoris cewekku ku hisap……terus dan terus tubuh cwekku bergetar hebat sambil mnjambak rambutku.kemudian ku lebarkan kakinnya ku rahkan lidahku ke lobang Ms v nya ku tusuk2 sampe dia mngelijang dan mnjerit2..sayangggggggg……. …………..ahhhhhhwwwwwww pigin pipisssssssss………. ahirnnya ku hentikan tetapi kulihat ga pipis kulihat cewek saya ketawa dan kulanjudkan lagi sedikit ku buka bibir Ms V cewek ku warnannya merah dan klitorisnnya yg maki mengeras,ku sedot terus hingga kluar cairan yg rasannya asin tetapi terus dan terus sampe dia bilng”
“udah sayangggg saya nyerahhhh nyerahhhh ampunnnnn…..

5 menit kmudian.

posisi saya dan cwekku kini benr2 bugil gil……….aku naek ke atsannya dan menatap matannya dgn penuh kasih sayang dan napsu.aku memberi isyarat kmudia cewek saya mngangguk dan ku basahi kpala Mr P yg memenh sejak tadi udah basah,ku masukin jari Ms v cewek ku yg memadai mungil dan basah.ahirnnya pelan2 ku geek2 kpala Mr p ku di bibir Ms V cewekku dan uhhhhhhhh………sss sayang pelan yahhh dlu kan ada problem bgt…
“aku jawap iya sayang teng yahhh….lalu ku buka pahannya agak lebar ku melihat merekahnnya Ms V cewekk saya uhhhhhsssss…..pelan2 ku dorong pinggulku ku liat kpala Mr p ula menerobos kulihat cewek kumerimgis “sakit sayang??? iyaaaaa neh pelannn……… bgt cwek saya berkata
ahirnnya ku cabut lagi dan ku kocok2 sendiri Mr P spaya kluar pelumas lebh banyak.ku masukkan lagi ini memadai nyaris separu yg masuk ku tarik lagi dan ku masukin lagi”cewek saya meringis sambil gigit bibir setelh beberpa lama kuliat udah milai tenang ku cobalah memompa pelan2 cewek saya dah bisa menjadi menereima dan Ahhhhhh ssttttt ahhhhh nikmat bgt ya sayang…..uhhhh dlu ga hingga seerti ini nikmtnnya?
aku jawap iya sayang nikmatin yahhhh

“aduhh udah masuk semua blm sayang?cwek ku tanya lagi
“sabarrr yahhh …kemudian ku tekan dan> awwwwwwwwwww sakit gilaaaaa!!!!!!!!cewek ku berteriak histeruis saking kagetnnya saya sampe cabut tu Mr p.aduhhh…..setelah itu ku ciumin bivirnnya dan ku karahkan Mrp ku ke liang Ms V cewek saya blesssssssssss sedikit ada yng nyagkt tarik diki dan blesssssssssssss………ahirn ya batang ku masuk ga ada yg tersisa….ku melihat mata cewek ku terpejam dan ttp gigit bibirnya. saya diamkan sejenak tersara di sedot2 dan kayah cenut2 MsV cewek kaya di gigit2 ahirnnya saya kocok2 dan cwek ku menjadi memakai sssttttt sayanggg…..gilaaaa nikmattt bgt,,,,,aduhhhhh sayanggg saya sayang sama kmu…uhhhh sambil ngulet dan mengelijang2…aku cma diem dan terus memompa bgt kataku…….cewek ku cm diem

dan terus memompa.mngocok di atas perutku batangku bner2 abis……..makin cepat dia mnggoyang pinggulnya semakin nimkat rasannya terussss sayangggg saya pingin pipis……ahhhh sttttt nikmat sayangggg uhhhhhh gilaaaaaaa kanap ga dri dlu sayanggg…aduhhhh ahhh enakkk saya mau kluarrrr….. tepat cewek ku bilangbgt lgsung ku balikkan tubuhnnya kini pososisi cwekkku di bawah lagi ku genjot…..makin cepet “terus ayngggggggggg terussssss yg cepetttt ak…..akuuu…..aku…..mau kluar……..seiring lenguhan itu ku rasakan jepitan Ms v nya maik keras sampe menjadi sakit terus dia mngankt2 pantatnnya keatas sampe kwalahan aku…..dannnn ahhhhhhhh!!!! ahhhhhhhhh!!!! ahhhhhhhhh!!!!! sayanggggggggg>>>>>>!!! di gigitlah pundakku pundak tp saya tak mempedulikan rasa sakit gigitan gigitan itu saya terus memompa hingga ku terhitung terhitung kluar dan awhhhhuuugfffffffffff tersa spermaku tumpah ruah ke liang Ms V huh nimat yg tiada tara……..aku terkulai di atasnya kami sama2 diem seperti orang mati…5 ment kmudian saya cabut Mr p ku dan kuliat Ms v cewek saya merah dan mengluarkan lendir yg bercampur darah..dan yg buat kaget tepat saya liat spray di bawah pantatnya penuh dengn darah..ya tuhannnnnnn…… kemudian dia bun dan memelukku

“sayang kmu tau kan arti semua ini seumur saya yg sekrng 22 ini bru kaliini bercinta baru sama anda sayang”daan saya berharap ini yg pertama da selammnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here